Rabu, 17 September 2014

Filled Under:

Ada Curhat Terselubung dibalik Update Listening To di Path…Masa Siiih??

Akhir-akhir ini, selain facebook dan twitter, social media yang mulai banyak digunakan adalah Path. Fitur-fitur dari Path sebenarnya tidak jauh beda dengan facebook, kita bisa update status, share foto, atau juga share lokasi yang kita kunjungi melalui check in lokasi.


Salah satu fitur favorit di Path yang sering digunakan yaitu “what are you listening to”, lewat fitur ini, pengguna bisa update dia baru mendengarkan lagu apa, atau sedang baca buku apa atau sedang nonton film apa.

Balik lagi ke judul diatas, “Ada curhat terselubung dibalik Update Listening To di Path”…bener gak sih? Hehehe…, kalau menurutku ada benernya juga sih, misal nih waktu kita kangen sama pacar…cieee..:D, langsung deh buka Path, update listening to cari lagu-lagu romantis favorit kita sama pasangan. Atau pas kita lagi sebel atau bête, langsung cari lagu yang kira-kira liriknya itu cocok sama apa yang lagi dirasain.

Well, apapun itu tujuan kita update di social media, baik mau curhat atau hanya sekedar biar dibilang eksis, sebaiknya apa yang kita ungkapkan masih dalam batas yang wajar dan sesuai dengan etika. Jangan sampai kita menuliskan sesuatu yang kasar atau gak sopan yang akhirnya malah akan merugikan diri kita sendiri..., masih ingat kan kasus Flo?

Jadi…apakah kalian suka curhat terselubung dengan update listening to di Path? Hayooo….ngakuuu…:p

The Author : 

0 komentar:

Posting Komentar