Jumat, 12 September 2014

Filled Under: ,

Mengenal Twitter

Tahukah kalian apa itu Twitter??

Yup, salah satu media sosial selain Facebook yang banyak digemari oleh semua kalangan baik kalangan muda sampai tua dan dari berbagai profesi. Selain sebagai ajang update status, share picture, share video, share kegiatan bahkan twitter sekarang sudah merambah sebagai media promosi baik untuk pribadi, produk, bahkan perusahaan. Tentunya untuk ajang promosi atau bentuk sosialisasi seseorang yang menggunakan twitter harus memiliki followers yang jumlahnya tidak sedikit, semakin banyak followers apa yang di sampaikan dalam twitter akan banyak dilihat oleh followers kalian. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan followers twitter dengan mudah dan benar-benar followers nyata bukan aspal.


Jadikan Akun Anda Pantas untuk Di-Follow
Pakai ID twitter sesuai nama atau menarik, upload avatar yang benar. Tulis bio anda sesuai dengan karakter anda yang ingin dikenal. Tentukan apa yang akan di tweet dan pastikan berguna untuk orang lain.

Buat Tweet yang Menarik, lucu atau berbagi pengetahuan
Biasamya sebelum follow, orang akan membaca tweet-tweet terbaru anda. Jika bermanfaat, menarik, atau lucu, kemungkinan besar anda akan di follow. Topik beragam, jangan terlalu sering tweet pribadi. Tips : tweet bergambar lebih menarik & akan di retweet lebih banyak.

Sering Tweet dan Lakukan Tweet di Jam yang Tepat
Tidak ada yang mau follow jika anda jarang nge-tweet. Minimal 3 tweet per hari. Terlalu banyak juga tidak baik.Waktu terbaik diantara jam 7 – 9 pagi. Kemudian jam 18 – 22 malam.

Seringlah Berinteraksi
Follow user lain, balas tweet mereka dengan baik & sopan. Bantu sebisa mungkin jika ada yang butuh informasi. Retweet tweet-tweet menarik & mention user lain. Dengan begitu, anda akan lebih dikenal. Bisa dapet followers juga.

Jangan Lakukan Hal ini :
  1. Minta “foll-back dounk kakak”, sumpah ini ngeselin orang.
  2. Beli followers bot murah(an)

Kalau suka di Re-Tweet ya kakak!
(boleh minta RT itu ngga papa ^^)

The Author :
 

0 komentar:

Posting Komentar