Jumat, 05 Januari 2018

Filled Under: , ,

Social Media Trend to Watch in 2018




Menyusun strategi media sosial harus disesuaikan dengan tren yang saat ini sedang berlangsung. Belum terlambat kok untuk memperbaiki strategi media sosialmu dengan menyesuaikan tren marketing yang akan mendominasi media sosial di tahun ini. Simak terus, ya!

Social media influencer bukan lagi jadi pertimbangan, tapi benar-benar harus sudah kamu implementasikan pada strategimu tahun ini! Audiens lebih yakin melakukan pembelian berdasarkan referensi yang didapat di media sosial. 40% dari audiens ternyata melakukan pembelian setelah melihat promosi yang dilakukan oleh influencer. 94% pebisnis juga melaporkan hasil yang positif setelah menggunakan influencer!














Tahukah kamu? Audiens memperoleh informasi sebanyak 65% dari konten visual! Melalui visualisasi konten yang menarik, audiens juga akan lebih mudah memahami dan mengingat pesan yang kamu sampaikan. Terlebih jika kamu menampilkan instruksi dalam bentuk ilustrasi.

Saat ini, sebanyak 74% pebisnis telah menggunakan konten visual dalam social media marketing mereka, lho! Jika kamu belum mengaplikasikan konten visual, sekarang lah saatnya!

Mengelola media sosial tidak sebatas menyusun strategi dan membuat kontennya saja. Kamu juga perlu memahami social media analytic yang bisa menunjang kontenmu. Dengan memahami social media analytic, kamu juga bisa menyasar target yang lebih tepat. Saat ini sudah ada banyak sekali tools social media analytic yang bisa kamu gunakan, lho!


Don't know how to start? Drop your question by email info@rwe.co.id 😊

0 komentar:

Posting Komentar